Pulang nanti


Jika aku pulang
Aku ingin mengingatkan tentang kejujuran
Aku ingin diingatkan tentang kejujuran
Aku ingin berpolah dengan jujur

Jika aku selesai di negeri orang
Tak akan kuberkesah soal dana pendidikan kita yang kecil
Tak akan kukisahkan infrastruktur yang lengkap
Tak akan kubicara soal dunia IT yang canggih
Aku hanya akan bicara soal kejujuran

Karena memang aku belajar satu hal di Texas:
Kejujuran

Inspirasi: Aggie Code

This entry was posted in Cang Panah. Bookmark the permalink.

One Response to Pulang nanti

  1. alexaceh says:

    Kejujuran….

    Memiriskan hati jika memang harus sampai sejauh itu kita mencari kembali kejujuran, saat di negeri sendiri sudah langka :?

Leave a Reply

