Perubahan UUD’45


Iseng-iseng saya mencari “Arif Arham” di Google.com. Yang mengagetkan adalah salah-satu hasil pencariannya berupa buku Naskah Akademis Rancangan Perubahan UUD 1945 di Openlibrary.org, di Books.google.com, dan bahkan di Library of Congress. Tak jelas siapa yang memasukkan informasi tersebut, namun kopian buku itu sudah lama tidak terlihat sejak saya meninggalkan Yogyakarta tahun 2002.

Buku ini adalah hasil kerja tim yang terdiri dari 13 mahasiswa UGM pada awal reformasi. Nama saya muncul di awal karena  anggota tim diurut menurut abjad. Hanya saya yang memiliki nama dengan huruf awal “A”. Saya pun lupa nama teman-teman yang lain. Jika ada yang membaca ini, mohon menghubungi saya.

This entry was posted in Cang Panah. Bookmark the permalink.

3 Responses to Perubahan UUD’45

  1. Safriansyah Y. R says:

    Mas Arief Arham, apa kabar? semoga masih ingat saya. Saya adalah salah satu anggota Tim 13 itu, Safriansyah Y. R. (panggilan Safri). Sekarang dimana? saya dulu sempat khawatir dengan Mas Arief pasca tsunami Aceh 2004. Silahkan Mas bisa hubungi saya via email: safrosi@gmail.com, nanti kita akan tukeran No HP, dll via email saja. Terima kasih. Wassalam alaikum ww

    • khazanaharham says:

      Waalaikumsalam
      Apa kabar Safri? Alhmdulillah, setelah 4 tahun memasang “iklan” di sini, akhirnya ada anggota tim yang melihatnya :-)

Leave a Reply

