Ubuntu 9.10: Alsa force-reload


If you can’t here sound or the output is dummy after installing new software or upgrading Ubuntu 9.10, then try this command:

sudo /sbin/alsa force-reload

This entry was posted in Open Source. Bookmark the permalink.

2 Responses to Ubuntu 9.10: Alsa force-reload

  1. firmanmatsumoto says:

    assalamualaikum..
    perkenalkan nama saya firman, saya pengguna linux ubuntu 9.04
    saya mw tanya.
    1. gmn cara install photoshop dan ilustrator di ubuntu
    2. saya sempat pakai ubuntu 9.10 dan saya pakai wireless belkin sebagai wireless external saya, tapi kenapa saya tidak bisa koneksi internet padahal saya terhubung ke AP yang ada dikantor. Oleh karena itu saya mundur lagi pakai 9.04 dan wireless berlkin saya bisa koneksi ke internet…

    • khazanaharham says:

      Wa’alaikumsalam
      1. Ada beberapa cara (a) install Windows XP di Virtualbox, lalu install software apa saja seperti biasa, atau (b) pakai Wine (www.winehq.org), atau (c) pakai Gimp saja.
      2. Saya belum pernah pake Belkin, tapi coba pake Ndiswrapper utk instalasi driver wireless Windows di Ubuntu. Search aja di google: ndiswrapper ubuntu.

Leave a Reply

